Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Aftermarket Asal Indonesia Siap Go Internasional

Rabu, 05 Februari 2020 – 23:53 WIB
5 Aftermarket Asal Indonesia Siap Go Internasional - JPNN.COM
Press Conference IMX 2020 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (5/2). Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kampanye Great of Indonesia secara resmi diluncurkan bersamaan press conference Indonesia Modification Expo (IMX) 2020. Great of Indonesia bertujuan membawa beberapa produk aftermarket lokal ke salah satu pameran modifikasi luar negeri yakni Osaka Automesse, Jepang.

Pameran berskala internasional itu bakal dihelat di gedung pameran Intex Osaka, Jepang pada 14-16 Februari 2020 mendatang. Pameran tersebut menjanjikan prospek dengan adanya kesamaan kebutuhan market yang dituju.

“Kerja sama dengan penyelenggara Osaka Automesse selama ini terjalin baik, serta sesuai dengan arahan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia untuk memajukan produk lokal di pasar internasional yang tepat dan menjanjikan,” kata IMX Project Director Andre Mulyadi di sela acara pres conference IMX 2020 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (5/2).

Beberapa merek aftermarket lokal yang bakal unjuk gigi pada pamera di Osaka Automesse 2020 nanti merupakan “wajah” baru di antaranya Lumens Light (Bandung), Airlux Suspension (Surabaya), dan Pako Group – velg Avantech dan Fortis (Jakarta), car cover BitelBlack (Jakarta) dan body kit Karma (Tangerang Selatan) yang sebelumnya sudah beberapa kali berpameran bersama Great of Indonesia di Osaka.

Kampanye Great of Indonesia secara resmi diluncurkan bersamaan press conference Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close