Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Daftar Lengkap Nama Menteri dan Wakilnya Sudah Dirilis, Muncul Pesan Penting untuk Prabowo

Senin, 21 Oktober 2024 – 06:08 WIB
5 Berita Terpopuler: Daftar Lengkap Nama Menteri dan Wakilnya Sudah Dirilis, Muncul Pesan Penting untuk Prabowo - JPNN.COM
Foto bersama setelah acara pembekalan terhadap calon menteri era Prabowo-Gibran. Ilustrasi/ Sumber: X akun @Kadir_Karding

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Minggu (20/10) tentang daftar lengkap nama menteri Kabinet Merah Putih dan wakilnya, pesan penting untuk Prabowo muncul. Simak selengkapnya!

1. Punya Pesan untuk Prabowo, Butet Memprediksi Jokowi akan Dikhianati

Seniman kondang Butet Kartaredjasa punya pesan untuk Prabowo Subianto yang pada hari ini (20/10/2024) mengucap sumpah jabatan Presiden RI 2024-2029.

Artis serbabisa itu mewanti-wanti Prabowo tidak mengikuti jejak Joko Widodo alias Jokowi yang dianggap lupa diri karena nafsu berkuasa.

“Eling lan waspada (instrospeksi dan mewawas diri, red),” kata Butet Kartaredjasa di Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Sabtu (19/10/2024) malam.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Punya Pesan untuk Prabowo, Butet Memprediksi Jokowi akan Dikhianati

2. Daftar Lengkap 48 Menteri Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran

5 berita terpopuler sepanjang Sabtu (20/10) tentang daftar lengkap nama menteri Kabinet Merah Putih dan wakilnya, pesan penting untuk Prabowo muncul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA