Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Ganjar Pranowo Sakit Hati, Jika Jutaan Orang Kena PHK Bagaimana? Tiga Kelemahan Covid-19

Minggu, 12 April 2020 – 07:00 WIB
5 Berita Terpopuler: Ganjar Pranowo Sakit Hati, Jika Jutaan Orang Kena PHK Bagaimana? Tiga Kelemahan Covid-19 - JPNN.COM
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersedih karena warga Ungaran menolak jenazah perawat yang meninggal dunia. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN, semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu, inilah lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:   

1. Ganjar Sakit Hati

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengungkapkan kekecewaan yang mendalam karena ada sekelompok warganya yang menolak jenazah perawat pasien covid-19 di Ungaran. 

Kekecewaan Ganjar itu diungkapkannya lewat video di akunnya di Instagram. Ganjar dengan raut wajah sedih dan mata yang berkaca-kaca mengaku sangat terkejut masih ada warganya yang menolak pemakaman jenazah pasien covid-19.

Baca selengkapnya, klik link di bawah :

Mata Berkaca-kaca, Ganjar Curahkan Kekecewaan pada Warga Penolak Jenazah Perawat

 

2. Pengakuan Pasien Positif Corona Pertama di NTT

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang kekecewaan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo karena warga menolak jenazah perawat yang terjangkiti covid-19 hingga soal jutaan orang yang terancam kena PHK selama pandemi corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close