Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Habib Rizieq Rahasiakan Hasil Swab, Pesan Tegas Panglima TNI, Kok Pak Anies Pecat Wali Kota?

Minggu, 29 November 2020 – 07:00 WIB
5 Berita Terpopuler: Habib Rizieq Rahasiakan Hasil Swab, Pesan Tegas Panglima TNI, Kok Pak Anies Pecat Wali Kota? - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) bersama Imam Besar FPI Rizieq Shihab dan Ustaz Tengku Zulkarnain pada pertemuan di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, pada 10 November 2020) malam. Foto: Instagram/tengkuzulkarnain.id

jpnn.com, JAKARTA - Happy weekend pembaca setia JPNN.com, semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Jangan lupa ya pakai masker saat bepergian dan jaga kebersihan diri selalu.

Inilah lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:

 

1. Pasukan TNI Sudah Ditempatkan di Beberapa Titik

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto akan menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat Papua di Timika pada Sabtu (28/11) siang ini.

Ikut bersama rombongan Panglima TNI di antaranya Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto.

Asops Kaskogabwilhan III Brigjen TNI Suswatyo di Timika, Sabtu mengatakan bahwa pertemuan antara Panglima TNI dengan para tokoh masyarakat Papua akan berlangsung di Hotel Rimba Papua Timika.

Baca selengkapnya, klik link di bawah :

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang Habib Rizieq yang merahasiakan hasil swab covid-19 kemudian soal pemecatan Wali Kota Jakpus oleh Anies Baswedan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close