Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Info Resmi dari BKN, PP Manajemen ASN Molor, Harap Waspada

Selasa, 21 Mei 2024 – 06:46 WIB
5 Berita Terpopuler: Info Resmi dari BKN, PP Manajemen ASN Molor, Harap Waspada - JPNN.COM
Menteri PANRB Azwar Anas memimpin rapat bersama membahas progres pengadaan CPNS 2024 dan PPPK 2024 di Jakarata, Jumat (17/5). Foto: Humas KemenPAN-RB.

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Minggu (20/5) tentang update resmi dari BKN, PP Manajemen ASN molor honorer database BKN belum aman, hingga waspada cuaca Banten hari ini. Simak selengkapnya!

1. PPPK 2024: PP Manajemen ASN Molor, Honorer Database BKN pun Belum Aman

Jutaan non-ASN atau honorer sudah pasti menunggu jadwal pendaftaran PPPK 2024. Memang, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdulah Azwar Anas sudah pasang target pendaftaran PPPK 2024 pada Juni atau Juli.

Namun, tanggal pendaftaran belum disebutkan. Jadwal pendaftaran sangat dinantikan, karena pada tahapan itulah akan diketahui berapa sih sebenarnya formasi yang tersedia, mampukah “menampung” jutaan honorer?

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

PPPK 2024: PP Manajemen ASN Molor, Honorer Database BKN pun Belum Aman

2. Update Jumlah Pelamar CPNS 2024 Gelombang I, Resmi dari BKN

Pendaftaran seleksi CPNS 2024 gelombang pertama yang disediakan untuk jalur 8 sekolah kedinasan telah dimulai pada 15 Mei hingga 13 Juni mendatang.

5 berita terpopuler sepanjang Minggu (20/5) tentang update resmi dari BKN, PP Manajemen ASN molor honorer database BKN belum aman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close