Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Jokowi Tiba di Titik Nol IKN, Sebuah Kebijakan Terungkap, Ada yang Berbeda

Senin, 14 Maret 2022 – 06:34 WIB
5 Berita Terpopuler: Jokowi Tiba di Titik Nol IKN, Sebuah Kebijakan Terungkap, Ada yang Berbeda - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) untuk melakukan kunjungan kerja, Minggu (13/3). Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Sabtu (13/3) tentang Jokowi bertolak ke titik nol IKN, kebijakan NIP PPPK yang terungkap bikin kecewa guru, hingga ada yang berbeda dengan logo halal MUI. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. 4 Fakta Terkini Kasus Pelaku Budak Seksual AKBP M, Simak, Ada yang Baru

Perwira polisi AKBP M yang diduga menjadikan remaja putri inisial IS (13) budak seksual di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan telah melaksanakan sidang etik. Sidang tersebut digelar di Lantai IV Markas Polda Sulsel, Jumat (11/3) pagi.

Sidang kode etik itu sendiri berlangsung selama tiga jam lebih.

Dalam persidangan, AKBP M dinyatakan bersalah melakukan pelanggaran kode etik kepolisian.

"Menjatuhkan sanksi yang sifatnya tidak administratif, berupa pelanggaran yang dinyatakan sebagai pelanggaran tercela," kata Ketua Sidang Kombes Ai Afriandi di Mapolda Susel, Jumat (11/3).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

berita5 berita terpopuler sepanjang Sabtu (13/3) tentang Jokowi bertolak ke titik nol IKN, kebijakan yang terungkap bikin kecewa guru, logo halal MUI berbeda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close