Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: KAMI dan Gatot Nurmantyo Mulai Garang, FPI Ikut Bersatu, Bang Ruhut Yakin Layu Sebelum Berkembang

Rabu, 19 Agustus 2020 – 07:00 WIB
5 Berita Terpopuler: KAMI dan Gatot Nurmantyo Mulai Garang, FPI Ikut Bersatu, Bang Ruhut Yakin Layu Sebelum Berkembang - JPNN.COM
Deklarasi KAMI di Tugu Proklamasi, Jakarta, Selasa (18/8). Aksi tersebut dihadiri tokoh-tokoh seperti Din Syamsuddin, Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo, Amien Rais, Refly Harun, Ahmad Yani dan lain-lain. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN, semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Jangan lupa ya pakai masker saat bepergian dan jaga kebersihan diri selalu. Inilah lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:    

 

1. Siapa yang Ganggu Deklarasi KAMI akan Berhadapan dengan Gatot Nurmantyo

Eks Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo siap menghadapi pihak yang mengganggu kegiatan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

Hal ini Gatot sampaikan saat tokoh KAMI mendeklarasikan gerakannya di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/8).

Gatot menggaransikan dirinya untuk memastikan acara deklarasi KAMI berjalan dengan aman dan tanpa gangguan dari pihak yang ingin mengganggu gerakan ini.

Baca selengkapnya, klik link di bawah :

Siapa yang Ganggu Deklarasi KAMI akan Berhadapan dengan Gatot Nurmantyo

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang deklarasi KAMI yang dipimpin mantan Panglima TNI Jenderal purnawirawan Gatot Nurmantyo kemudian FPI yang turut mendukung dan sentilan dari Ruhut Sitompul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close