Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Kecurigaan Fadli Zon, 12 Ribu PPPK Murka, Kopda Asyari Kena Sanksi karena Dukung Rizieq

Kamis, 12 November 2020 – 07:00 WIB
5 Berita Terpopuler: Kecurigaan Fadli Zon, 12 Ribu PPPK Murka, Kopda Asyari Kena Sanksi karena Dukung Rizieq - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Pimpinan FPI Muhammad Rizieq Shihab, dan Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain pada pertemuan di kediaman Rizieq kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, (10/11/2020) malam. Foto: ANTARA/HO-Instagram Tengku Zulkarnain

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Jangan lupa ya pakai masker saat bepergian dan jaga kebersihan diri selalu. Inilah lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini: 

 

1. Fadli Zon Sebut Ada Tangan-Tangan Gaib Bergerak

Anggota DPR RI Fadli Zon menyayangkan adanya kemungkinan tangan-tangan gaib yang diduga meminta pembatalan talkshow Indonesian Lawyer Club atau ILC, Selasa (10/11) malam, membahas kepulangan Habib Rizieq Shihab.

Mantan wakil ketua DPR ini meyakini pembatalan talkshow membahas pulangnya Habib Rizieq itu bukan atas inisiatif Presiden ILC Karni Ilyas.

Fadli menduga ada 'tangan-tangan gaib' yang bergerak, melobi meminta ILC membahas kepulangan Habib Rizieq Shihab itu dibatalkan.

Baca selengkapnya, klik link di bawah :

Fadli Zon Sebut Ada Tangan-Tangan Gaib Bergerak Malam Tadi

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang kecurigaan Fadli Zon kemudian soal Kopda Asyari yang kena sanksi karena mendukung Habib Rizieq

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close