Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Misteri Hilangnya Pakaian & HP Brigadir J Diungkap, Ada Bolong Bekas Tembakan?

Kamis, 04 Agustus 2022 – 06:41 WIB
5 Berita Terpopuler: Misteri Hilangnya Pakaian & HP Brigadir J Diungkap, Ada Bolong Bekas Tembakan? - JPNN.COM
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo ungkap posisi pakaian dan ponsel Brigadir J yang dipertanyakan Kamaruddin Simanjuntak Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Rabu (3/8) tentang misteri hilangnya pakaian dan hand phone (HP) Brigadir J diungkap oleh Irjen Dedi, apakah ada bekas tembakan yang membekas di pakaian Brigadir J, konon ada pengalihan isu dari pengacara istri Ferdy Sambo. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Misteri Pakaian & Ponsel Brigadir J Dijawab Irjen Dedi, Ternyata di Sini Barang Itu

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Dedi Prasetyo buka suara soal misteri keberadaan pakaian dan hand phone (HP)milik Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Brigadir J sebelumnya tewas dalam baku tembak dengan Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Polri Irjen Ferdy Sambo.

"Sudah ada di Labfor (laboratorium forensik, red) Polri," kata Irjen Dedi melalui pesan singkat kepada JPNN.com pada Rabu (3/8).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Misteri Pakaian & Ponsel Brigadir J Dijawab Irjen Dedi, Ternyata di Sini Barang Itu

5 berita terpopuler sepanjang Rabu (3/8) tentang misteri hilangnya pakaian Brigadir J diungkap, ada bekas bolong tembakan?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close