Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Mujahid 212 Ungkap Hal Mengagetkan, Jokowi Terus Digempur, Ngeri

Selasa, 29 November 2022 – 09:36 WIB
5 Berita Terpopuler: Mujahid 212 Ungkap Hal Mengagetkan, Jokowi Terus Digempur, Ngeri - JPNN.COM
Ilustrasi - Habib Rizieq Shihab. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (28/11) tentang Muhajid 212 mengungkapkan bukti kecintaan rakyat pada Habib Rizieq, sukarelawan siap bertempur jika Jokowi terus digempur, hingga ngeri Dahlan Iskan untuk sisi gelap Alvin Lim. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Mujahid 212 Ungkap Bukti Rakyat Lebih Cinta Habib Rizieq Ketimbang Presiden Jokowi

Salah satu mujahid 212 Damai Hari Lubis menyebut rakyat lebih mencintai sosok Habib Rizieq Shihab ketimbang Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Damai menyebut hal itu terbukti ketika Presiden Jokowi hadir dalam acara Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (26/11) lalu.

“Kapasitas Stadion GBK tidak terisi penuh, estimasinya tidak sampai 90 persen dihadiri oleh masyarakat yang mengidentifikasi jati diri mereka sebagai sukarelawan Jokowi,” kata Damai dalam siaran persnya, Minggu (27/11).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Mujahid 212 Ungkap Bukti Rakyat Lebih Cinta Habib Rizieq Ketimbang Presiden Jokowi

5 berita terpopuler sepanjang Senin (28/11) tentang Muhajid 212 mengungkapkan bukti kecintaan rakyat pada Habib Rizieq, sukarelawan Jokowi siap bertempur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close