Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: PGRI Desak Penerbitan SK Juni, Kabar Gembira untuk ASN Muncul

Senin, 29 Mei 2023 – 06:22 WIB
5 Berita Terpopuler: PGRI Desak Penerbitan SK Juni, Kabar Gembira untuk ASN Muncul - JPNN.COM
Pemerintah Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur menyiapkan anggaran sebesar Rp 65 miliar untuk membayar gaji ke-13 ASN maupun PPPK di kabupaten ini. Ilustrasi Foto: Dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Minggu (28/5) tentang BKH PGRI desak penerbitan SK Juni dan dukung kontrak masa kerja PPPK dihapus, kabar gembira untuk ASN dan PPPK gaji ke-13 segera cair, hingga PDIP merasa kehilangan atas meninggalnya Whisnu Sakti Buana.

Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Polda Riau Dianggap Melanggar HAM saat Gerebek Wabup Rohil dengan Wanita di Kamar Hotel

Indonesia Police Watch (IPW) mengkritik keras penggerebekan yang dilakukan Polda Riau terhadap Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil)
H.Sulaiman yang berduaan dengan seorang wanita di kamar hotel.

Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso mengatakan tindakan penggrebekan yang dilakukan Polda Riau itu melanggar privasi personal dan melanggar HAM.

Sugeng pun menuturkan tindakan penggerebekan itu tidak boleh asal dilakukan, sebab, Polda Riau bukanlah polisi syariah yang ada di Aceh.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

5 berita terpopuler sepanjang Minggu (28/5) tentang BKH PGRI desak penerbitan SK Juni dan dukung kontrak masa kerja PPPK dihapus, kabar gembira untuk ASN muncul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close