Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: PPPK Harus Menunggu Lagi, Azis dan Benny Cekcok di DPR, Jenderal Idham Azis Menerbitkan Surat Perintah

Selasa, 06 Oktober 2020 – 07:00 WIB
5 Berita Terpopuler: PPPK Harus Menunggu Lagi, Azis dan Benny Cekcok di DPR, Jenderal Idham Azis Menerbitkan Surat Perintah - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Pol Idham Azis. Foto: ANTARA/HO-Polri/pri

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Jangan lupa ya pakai masker saat bepergian dan jaga kebersihan diri selalu. Inilah lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini: 

 

1. Pemberkasan NIP PPPK Tunggu 4 Regulasi, Alamak!

Pemberkasan NIP 51.293 PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) belum bisa dilakukan sebelum regulasi turunan Perpres nomor 98 tahun 2020 tentang Gaji dan Tunjangan terbit.

Setidaknya ada sekitar empat regulasi yang ditunggu, yakni tiga peraturan menteri dan 1 peraturan Kepala Badan Kepagawaian Negara (BKN).

Tiga peraturan menteri itu yakni Peraturan Menteri Keuangan, Peraturan Menteri Dalam Negeri, dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB).

Baca selengkapnya, klik link di bawah :

Pemberkasan NIP PPPK Tunggu 4 Regulasi, Alamak!

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang PPPK harus menunggu empat regulasi lagi dimohon sabar kemudian soal cekcok terkait UU Cipta Kerja yang disahkan dalam rapat paripurna DPR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close