Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Berita Terpopuler: Wasiat Terduga Teroris Makassar, Pesawat China Bakal Langsung Dirudal, Kisah Perempuan Bercadar

Selasa, 30 Maret 2021 – 07:00 WIB
5 Berita Terpopuler: Wasiat Terduga Teroris Makassar, Pesawat China Bakal Langsung Dirudal, Kisah Perempuan Bercadar - JPNN.COM
Ilustrasi bom bunuh diri di depan Katedral Hati Kudus Yesus Yang Mahakudus, Makassar. Ilustrator: Rahayuning Putri Utami

jpnn.com, JAKARTA - jpnn.com, JAKARTA - jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, semoga semua pembaca dalam keadaan sehat selalu, penuh kebahagiaan, dan bersemangat serta sehat selalu.

Jangan lupa ya tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Berikut kami sajikan lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:

 

1.  Pesawat China Bakal Langsung Dirudal

Angkatan udara Taiwan tidak mau lagi mengerahkan armadanya untuk memburu pesawat China yang melanggar zona identifikasi pertahanan udara. Beralasan menghemat sumber daya, Taiwan memilih melacak pesawat penyusup itu dengan rudal berbasis darat.

Taiwan telah berulang kali mencegat jet China dalam beberapa bulan terakhir. Namun, Amerika Serikat pada Juli menyetujui penjualan paket rudal Patriot senilai USD 620 juta (Rp 8,9 triliun) ke Taiwan.

Dua puluh pesawat militer China memasuki zona identifikasi pertahanan udara (ADIZ) Taiwan pada Jumat, dalam serbuan terbesar yang pernah dilaporkan oleh kementerian pertahanan pulau itu dan menandai peningkatan ketegangan yang dramatis di Selat Taiwan.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Tidak Ada Lagi Peringatan, Pesawat China Bakal Langsung Dirudal

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang pelaku bom bunuh diri di Katedral Makassar dan soal perempuan bercadar di Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close