Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Fakta Kemenangan Chelsea Lawan Arsenal

Senin, 23 Agustus 2021 – 09:22 WIB
5 Fakta Kemenangan Chelsea Lawan Arsenal - JPNN.COM
Striker Chelsea Romelu Lukaku (Biru) berduel dengan bek Arsenal Pablo Mari dalam lanjutan Liga Premier. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, LONDON - Chelsea tampil perkasa di markas Arsenal dengan menghajar sang tetangga 2-0 berkat gol-gol yang dicetak Romelu Lukaku pada menit 15' dan Reece James (35').

Lukaku seakan membuktikan Chelsea tak salah merekrutnya kembali ke Inggris dengan langsung mencatatkan namanya di papan skor pada laga debutnya di bawah komando pelatih Thomas Tuchel.

Meskipun permainan Arsenal membaik di babak kedua, The Blues -julukan Chelsea- cukup cerdas untuk mempertahankan keunggulannya sehingga bisa mencuri tiga poin dari Emirates Stadium.

Berikut lima data dan fakta soal kemenangan Chelsea atas Arsenal. Simak di bawah ini.

5. Peran Antonio Conte Bagi Romelu Lukaku

Ketika disinggung soal performa luar biasanya melawan Arsenal, Lukaku memuji pelatihnya terdahulu, Antonio Conte, yang menyuruhnya berlatih memainkan bola dengan membelakangi gawang lawan.

"Untuk bulan pertama (di Inter Milan), dia (Conte) menyuruh saya berlatih dengan punggung menghadap gawang," kata Lukaku.

Ketika menjadi pelatih Chelsea, Conte sempat meminta klub mendaratkan Lukaku yang saat itu bermain dengan Manchester United, tapi keinginan pelatih asal Italia tersebut baru terwujud saat ia melatih Inter Milan.

Data dan fakta kemenangan Chelesa atas Arsenal di pekan kedua Liga Premier pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close