Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Keunggulan Maleo, Tinta Printer Buatan Dalam Negeri

Kamis, 26 Januari 2023 – 20:43 WIB
5 Keunggulan Maleo, Tinta Printer Buatan Dalam Negeri - JPNN.COM
Perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur, PT Kudo Indonesia Jaya (KIJ) memproduksi tinta printer dengan merk dagang Maleo. Produk dalam negeri ini menawarkan lima keunggulan untuk konsumen. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com - Perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur, PT Kudo Indonesia Jaya (KIJ) memproduksi tinta printer dengan merk dagang Maleo. Produk dalam negeri ini menawarkan lima keunggulan untuk konsumen.

Direktur PT KIJ Eko Santiko menjelaskan, keunggulan pertama adalah buatan dalam negeri, karena sudah mengantongi sertifikasi tingkat komponen dalam negeri (TKDN) dengan nilai 61,56 persen. Kedua, kualitas hasil cetakan yang terjamin dan tidak merusak printer.

Eko menyadari, banyak stigma di masyarakat bahwa printer akan mudah rusak jika tidak menggunakan tinta original bawaan produknya.

Sementara KIJ mampu membuat produk yang setara dengan kualitas tinta resmi sehingga tidak merusak printer konsumen.

“Tinta ini tidak merusak printer, sehingga membuat printer konsumen menjadi lebih awet,” ujar Eko saat launching produk tersebut di Komplek Ruko Ketapang Indah, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat pada Rabu (25/1).

Keunggulan ketiga adalah kemasan yang disajikan kepada konsumen jauh lebih aman, sehingga tidak mudah tumpah dan bocor. Dengan begitu, konsumen tidak merasa khawatir saat membawa tinta tersebut di dalam perjalanan.

Keempat, kualitas hasil cetakan yang terjamin baik, karena lebih tajam, pekat sehingga pekerjaan konsumen menjadi lebih maksimal.

Keunggulan kelima adalah harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp 76.000 sampai Rp 105.000 per satuan.

Perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur, PT Kudo Indonesia Jaya (KIJ) memproduksi tinta printer dengan merk dagang Maleo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close