Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Khasiat Minyak Zaitun untuk Kesehatan Rambut

Rabu, 29 November 2023 – 02:01 WIB
5 Khasiat Minyak Zaitun untuk Kesehatan Rambut - JPNN.COM
Minyak Zaitun. Foto: foodhallonline

jpnn.com, JAKARTA - RAMBUT merupakan salah satu mahkota berharga wanita yang harus selalu dijaga kesehatan dan keindahannya.

Cara terbaik menjaga kesehatan rambut adalah dengan memastikan keseimbangan yang tepat antara menjaga kebersihan, makan makanan yang sehat dan menggunakan produk yang tepat.

Dapur Anda penuh dengan pengobatan rumahan bermanfaat yang bisa memberikan keajaiban bagi rambut kamu.

Sebagai contoh, minyak zaitun. Minyak bertekstur ringan dan kaya multivitamin ini tidak hanya membantu Anda dalam memasak atau merawat kulit, tetapi juga bermanfaat bagi rambut kamu.

Berkat khasiatnya yang menyehatkan, minyak zaitun kini menjadi barang penting yang bisa ditemukan di dapur ibu rumah tangga.

Dari saus salad, masker wajah, dan dari minyak pijat hingga minyak rambut, bahan yang sangat diperlukan ini benar-benar bisa melakukan banyak tugas.

Diekstrak dari buah zaitun lembut, yang biasanya tumbuh di wilayah Mediterania, minyak zaitun banyak digunakan di seluruh dunia.

Sarat dengan sifat menguatkan dan meremajakan rambut, minyak zaitun melembabkan rambut Anda dan menjadikannya halus dan bebas ketombe.

Ada beberapa manfaat minyak zaitun yang bisa Anda gunakan untuk menjaga kesehatan rambut dan salah satunya adalah membuat rambut bebas keriting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close