Alexa Analytics
Gerakan Satu Indonesia Stop Corona

5 Mantan Gafatar Tiba di Youth Center Sleman, Ada yang Kenal?

Kamis, 28 Januari 2016 – 22:09 WIB
5 Mantan Gafatar Tiba di Youth Center Sleman, Ada yang Kenal? - JPNN.COM
Lima orang eks Gafatar bergabung dengan empat orang yang sebelumnya telah tiba lebih dulu. Foto: Rizal SN/Radar Jogja

SLEMAN -  Penampungan sementara eks Gafatar di Youth Center Tlogoadi, Mlati, Sleman kembali kedatangan penghuni baru.  

Kamis (28/1) pagi sekitar pukul 05.15 WIB, lima laki-laki eks Gafatar tiba di tempat tersebut dari Surabaya, Jawa Timur. Dari kelimanya, 4 orang berasal dari Sleman dan seorang asal Kota Jogja.

Dari informasi yang dihimpun Radar Jogja, kelima orang tersebut yakni M. Hadi Suparyono asal Sinduharjo Sleman, Eko Novianto, Dwiyanto Adi Nugroho dan Dwi Adiyanto asal Ngaglik, Sleman, serta Achmad Ahadi Subroto asal Kota Jogja.

Sebelumnya mereka sempat singgah sementara di Asrama Transito Disnakertransduk Provisi Jawa Timur Jalan Margorejo 74 Surabaya. Mereka berangkat dari Kalimantan Barat pada 24 Januari 2016. Kepala Kesbangpol DIJ Agung Supriyono membenarkan hal tersebut. "Iya mas, masuk Youth Center jam 5-an (pagi) tadi," ujarnya kepada Radar Jogja.

Sebelumnya, sudah ada di tempat tersebut empat orang yang datang dari Jakarta. Mereka yang terdiri dari satu keluarga yakni pasangan suami istri Amri Cahyono, 35 dan Vita Yusni, 35 beserta dua anak mereka Ahmad Saqila Muhtadi, 8 dan Bunga Ayu Megaputri, 4. (riz/jpnn)

loading...