Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Menteri dan Gubernur BI jadi Pembicara di MNC Group Investor Forum 2021

Rabu, 24 Februari 2021 – 23:58 WIB
5 Menteri dan Gubernur BI jadi Pembicara di MNC Group Investor Forum 2021 - JPNN.COM
Logo MNC Group. Foto: MNC

jpnn.com, JAKARTA - Lima menteri, gubernur Bank Indonesia, serta sejumlah emiten dijadwalkan bakal menjadi pembicara pada MNC Group Investor Forum 2021, yang digelar secara virtual, 2-3 Maret mendatang.

Kegiatan ini digelar MNC Group bersama Auerbach Grayson & Company LLC (AGCO) dengan mengangkat thema 'Recovery Story after The Big Reset'.

AGCO merupakan perusahaan sekuritas anggota Wall Street, AS yang diakuisisi MNC Group awal 2021 lalu.

Tema diangkat atas dasar optimisme pemulihan dari berbagai aspek, termasuk ekonomi pada 2021.

Kelima menteri yang dijadwalkan menjadi pembicara masing-masing Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Kemudian, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno, Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir.

"MNC Group Investor Forum 2021 ini bertujuan menjadi ajang pertemuan yang bermanfaat bagi emiten maupun investor dengan adanya basis jutaan investor lokal MNC Group serta akses kuat jaringan internasional AGCO ke 125 mitra di seluruh dunia," ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, dalam keterangannya, Rabu (24/2).

Hary Tanoe berharap kegiatan yang digelar dapat menjadi sarana edukasi bagi masyarakat Indonesia, sekaligus menjadi momentum investor lokal semakin kuat dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Lima menteri dan gubernur Bank Indonesia dijadwalkan menjadi pembicara di MNC Group Investor Forum 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close