Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Jalur Tengkorak Sukabumi-Cianjur

Minggu, 14 Agustus 2022 – 16:16 WIB
5 Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Jalur Tengkorak Sukabumi-Cianjur - JPNN.COM
Relawan PMI Cianjur, Jawa Barat, bersama petugas sempat kesulitan mengevakuasi jenazah korban kecelakaan karena tertutup ratusan karung terigu dari truk yang mengalami rem blong, Minggu (14/8/2022).(ANTARA/Ahmad Fikri) (Ahmad Fikri)

jpnn.com, CIANJUR - Lima orang tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Jawa Barat pada Minggu (14/8).

Kecelakaan maut di rute yang dikenal dengan jalur tengkorak itu terjadi setelah kendaraan yang ditumpangi para korban dihantam truk yang diduga mengalami rem blong.

Menurut Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, kecelakaan berawal saat truk bermuatan tepung terigu bernopol F 9125 WA meluncur dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

Truk tersebut lantas mengalami rem blong sehingga menghantam lima kendaraan, tiga di antaranya sepeda motor.

"Akibatnya lima orang meninggal dunia terdiri atas pengendara sepeda motor dan pejalan kaki," kata AKBP Doni di Cianjur.

Dia menyebut truk sempat menabrak dua kendaraan roda empat di pinggir jalan sebelum menghantam sepeda motor dan pejalan kaki.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi dibantu petugas PMI Cianjur dan Tim Kesehatan Puskesmas Gekbrong.

Lima jenazah korban tewas langsung dibawa ke RSUD Cianjur untuk keperluan visum.

Lima pengendara dan pejalan kaki tewas dalam kecelakaan maut di jalur tengkorak Sukabumi-Cianjur, Minggu (14/8). Begini kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close