Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Pemain yang Bakal Mencuri Perhatian dalam Duel Inter Milan vs Real Madrid

Rabu, 15 September 2021 – 13:35 WIB
5 Pemain yang Bakal Mencuri Perhatian dalam Duel Inter Milan vs Real Madrid - JPNN.COM
Para pemain Real Madrid sedang melakukan latihan jelang bertemu Inter Milan di pekan pertama Liga Champions. Foto: Twitter @realmadrid

jpnn.com, MILAN - Duel bigmatch bakal tersaji pada pekan pembuka Liga Champions saat Inter Milan menjamu Real Madrid di Giuseppe Meazza, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Kedua tim sudah saling mengenal dengan baik karena tergabung dalam satu grup di edisi Liga Champions sebelumnya.

Saat itu El Real menyapu bersih laga kandang dan tandang melawan Inter dengan kemenangan, yaitu 3-2 di Santiago Bernabeu, dan 2-0 di Giuseppe Meazza.

Namun, Madrid dan Inter kini dalam kondisi yang berbeda. Los Blancos harus ditinggal palang pintu andalannya, Sergio Ramos, dan Raphael Varane, sementara Nerazzurri kehilangan Romelu Lukaku yang membelot ke Chelsea.

Di jajaran pelatih kedua tim juga memiliki nakhoda baru. Carlo Ancelotti di Madrid menggantikan Zinedine Zidane, Inter punya Simone Inzaghi sebagai suksesor Antonio Conte.

Madrid dan Inter juga sama-sama memulai liga dengan start positif. Kedua tim belum sekalipun menelan kekalahan di liga masing-masing.

Melihat fakta itu, kami telah menghimpun lima pemain yang penampilannya patut disaksikan di laga nanti. Simak di bawah ini.

5. Luka Modric (Real Madrid)

Lima pemain ini diprediksi bakal mencuri perhatian dalam duel Inter Milan vs Real Madrid. Siapa saja mereka?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close