Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Perwira Dapat Penghargaan, Irjen Iqbal Minta Anak Buah Jaga Citra Polri

Rabu, 13 April 2022 – 23:47 WIB
5 Perwira Dapat Penghargaan, Irjen Iqbal Minta Anak Buah Jaga Citra Polri - JPNN.COM
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal dalam upacara pengukuhan tunggul Batalion C Pelopor Satuan Brimob “Bhara Daksa Narasinga”, Rabu (13/4). Bid Humas Polda Riau

jpnn.com, RIAU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal memberikan penghargaan kepada lima perwira menengah di wilayah hukumnya, Rabu (13/4).

Pada kesempatan itu, Iqbal mengharapkan anggota lainnya termotivasi melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Di sisi lain, Iqbal juga mendorong jajarannya agar tidak mencoreng nama baik institusi Polri.

"Jaga nama baik institusi Polri dan satuan di mana pun berada sebagai wujud kecintaan kita terhadap Polri," kata Iqbal dalam upacara pengukuhan tunggul Batalion C Pelopor Satuan Brimob “Bhara Daksa Narasinga”, Rabu (13/4).

Iqbal menerangkan kelima perwira menengah (pamen) yang menerima penghargaan dianggap berprestasi.

Dia juga berharap penghargaan ini jadi penyemangat bagi para Kasatwil untuk lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Polda Riau.

Untuk kategori Kepemimpinan Terbaik, penghargaan diberikan kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi.

Lalu, penghargaan untuk kategori Pengelolaan Covid-19 dan Capaian Vaksinasi Terbaik, diberikan kepada Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean Tendi Guling.

Berikutnya, penghargaan untuk kategori Pengelolaan Kamtibmas Terbaik, diberikan kepada Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menyerahkan penghargaan kepada lima anak buahnya yang berprestasi. Dia juga menitipkan pesan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close