Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Sarapan Sehat Untuk Anda yang Super Sibuk

Jumat, 27 Oktober 2017 – 22:51 WIB
5 Sarapan Sehat Untuk Anda yang Super Sibuk - JPNN.COM
Sarapan. Ilustrasi. Foto Trofoz

jpnn.com - Sarapan terbukti memiliki banyak manfaat jika dilakukan setiap hari sebelum siap beraktivitas. Sayangnya, tidak semua orang rutin menyantap sarapan di pagi hari. Umumnya, hal ini disebabkan oleh dua alasan, yaitu karena tidak terbiasa dan tidak memiiki banyak waktu untuk mempersiapkannya.

Namun, jangan khawatir, ada lima menu sarapan sehat yang praktis dan mudah dipersiapkan kok. Tak harus disantap di rumah, Anda juga bisa membawanya ke kantor. Berikut lima menu sehat dan sederhana untuk sarapan Anda:

1. Smoothies.

Buat Anda yang benar-benar tidak mempunyai waktu, cobalah membuat smoothies dengan memanfaatkan blender praktis dari online shop seperti Dekoruma. Anda bisa dengan mudah menemukan blender jenis shake and take yang bisa langsung membuat minuman dimanapun Anda berada.

Smoothies merupakan perpaduan buah segar, susu, dan yoghurt ini selalu menjadi favorit banyak orang.

Nah, tahukah Anda bahwa smoothie sangat cocok disantap di pagi hari? Kandungan serat dan vitamin yang dimilikinya sangat bagus untuk melancarkan sistem pencernaan. Hal ini menjadi poin penting dalam membuat sarapan, karena memberikan nutrisi bagi otak sebelum Anda beraktivitas.

Jika perut Anda cukup sensitif dengan rasa asam yang dihasilkan oleh buah, cobalah membuat smoothies berbahan sayur yang lebih tidak terasa asam.

Untuk bisa menyajikan smoothies lezat setiap pagi, pastikan Anda sudah memiliki blender terbaik yang mampu mencampurkan segala bahan dengan maksimal.

Jangan khawatir, ada lima menu sarapan sehat yang praktis dan mudah dipersiapkan kok. Tak harus disantap di rumah, Anda juga bisa membawanya ke kantor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Food

    7 Makanan Sehat ini Ramah Lingkungan

    Minggu, 21 April 2019 – 13:30 WIB
    7 Makanan Sehat ini Ramah Lingkungan - JPNN.com
  • Food

    Doyan Sushi? ini 10 Menu yang Paling Sehat

    Rabu, 06 Februari 2019 – 13:13 WIB
    Doyan Sushi? ini 10 Menu yang Paling Sehat - JPNN.com
X Close