Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Strategi Teknologi Suzuki Untuk Masa Depan, Dari Baterai Hingga Desain Daur Ulang

Selasa, 30 Juli 2024 – 15:49 WIB
5 Strategi Teknologi Suzuki Untuk Masa Depan, Dari Baterai Hingga Desain Daur Ulang - JPNN.COM
Ilustrasi logo Suzuki. Foto: ridho

jpnn.com - Suzuki Motor Corporation (SMC) mengumumkan langkah strategis perusahaan, dalam menghadapi pergerakan pasar otomotif global untuk satu dekade ke depan.

Representative Director and President, Suzuki Motor Corporation (SMC), Toshihiro Suzuki menjelaskan upaya tersebut di antaranya dalam hal inovasi teknologi masa depan.

Menurut dia, Suzuki akan mewujudkan sebuah teknologi yang meminimalkan konsumsi energi, mulai dari produksi hingga daur ulang.

"Inovasi itu bertujuan untuk mewujudkan dunia yang netral karbon sekaligus memberikan kegembiraan transportasi bagi orang-orang di seluruh dunia," jelas Toshihiro Suzuki, dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Ada lima langkah strategi teknologi yang menjadi misi utama perusahaan.

Pertama, menciptakan bodi mobil ringan dan aman yang bertujuan tidak hanya mengurangi emisi CO2 selama penggunaan, tetapi juga mengurangi sumber daya dan emisi CO2 dalam produksi.

Dari situ, kata dia, diharapkan bisa berkontribusi pada konservasi sumber daya dan pengurangan CO2.

"Kami akan terus mengembangkan bodi yang ringan dan aman lewat platform HEARTECT, dan berupaya meminimalkan konsumsi energi melalui teknologi pengurangan berat," ujarnya.

Suzuki Motor Corporation (SMC) mengumumkan langkah strategis perusahaan, dalam menghadapi pergerakan pasar otomotif global untuk satu dekade ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA