Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Tahun Bercinta dengan Istri Orang, Akhirnya Ketahuan di Kamar Mandi

Jumat, 22 April 2016 – 08:07 WIB
5 Tahun Bercinta dengan Istri Orang, Akhirnya Ketahuan di Kamar Mandi - JPNN.COM
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - DONJUAN, 39, dan Sephia, 35, cukup pandai dalam berselingkuh. Hampir lima tahun, keduanya memadu kasih tanpa tercium sama sekali oleh suami Sephia sebut saja, Donwori, 40. Hubungan itu sangat spesial karena di lakukan di rumah Sephia sendiri. 

Perselingkuhan Donjuan dan Sephia biasanya dilakukan di siang bolong. Keduanya bercinta ketika Donwori yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) itu sedang dinas ke kantor. 

Sementara, Donjuan yang bekerja sebagai sales marketing mobil seringkali singgah ketika sedang tidak ada pekerjaan. Lantaran rumah di kawasan perumahan Rungkut, Surabaya, Donjuan bisa masuk sesuka hati ke rumahnya tanpa ada tetangga yang jadi biang gosip. 

“Tidak ada tetangga yang tahu kalau tiap siang ada mobil yang masuk rumah adalah selingkuhan istri,” kata Donwori. Karena siang hari, perumahan sepi. Satpam perumahan pun tidak pernah menanyakan tentang Donjuan.  

“Satpam kalau siang ganti, malamnya orang lain. Yang aku kenal itu satpam malam, bukan siang karena mereka shift-shift-an,” kata Dowori di sela sidang mediasi, Kamis (21/4). 

Selama ini Donwori pun tak pernah curiga kalau sang istri punya selingkuhan. Donwori berangkat kerja jam 07.00 dan pulang 18.00. Karena dia memang menjadi pegawai administrasi sehingga menyelesaikan laporan setiap hari. 

Dua minggu sekali, Donwori terkadang ikut pimpinan inspeksi ke beberapa daerah. Hubungan Donwori dan Sephia masih sangat mesra. Tiap hari masih rutin berhubungan badan. Selama pacaran dengan Donjuan, Sephia juga pernah hamil sekali. 

“Anak kedua saya lahir 2013 lalu. Kalau ada uang saya mau tes DNA untuk meyakinkan dia anak siapa,” tegas Donwori. 

DONJUAN, 39, dan Sephia, 35, cukup pandai dalam berselingkuh. Hampir lima tahun, keduanya memadu kasih tanpa tercium sama sekali oleh suami Sephia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close