Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Tip Jaga Kesehatan Kulit saat Cuaca Panas, Pria & Wanita Wajib Tahu

Rabu, 29 Mei 2024 – 19:51 WIB
5 Tip Jaga Kesehatan Kulit saat Cuaca Panas, Pria & Wanita Wajib Tahu - JPNN.COM
Simak 5 tips jaga kesehatan kulit pria kantoran di cuaca panas. ilustrasi. Foto: sukalive

jpnn.com, JAKARTA - Iklim di Indonesia cenderung menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi kondisi kulit baik bagi perempuan maupun pria.

Dokter Spesialis Kulit, dr. Azmi Fadhlih, SpDVE mengatakan aktivitas sehari-hari yang dilakukan, mulai dari pagi hingga sore, membuat kulit sering terkena paparan sinar matahari.

Sehingga dapat mempercepat proses penuaan dini pada kulit, menimbulkan sunburn, bahkan meningkatkan risiko penyakit kanker kulit.

"Tak hanya perempuan, pria juga perlu memperhatikan kesehatan kulitnya agar terhindar dari berbagai masalah kulit," kata dr Azmi.

Sementara itu, Beauty and Personal Care Category Development Senior Lead Tokopedia, Stefanie Yuli mengungkapkan kesadaran masyarakat, baik perempuan maupun pria, akan pentingnya merawat kulit dan wajah semakin meningkat.

5 Tip Jaga Kesehatan Kulit saat Cuaca Panas, Pria & Wanita Wajib Tahu

Hal itu bisa dilihat dari data internal yang mencatat subkategori produk perawatan wajah menjadi salah satu subkategori yang paling laris di Tokopedia selama kuartal I 2024.

“Bahkan subkategori produk Perawatan Pria di Tokopedia mengalami kenaikan hampir 2 kali lipat selama kuartal I 2024 dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2023,” tambah Stefanie.

Simak 5 tips jaga kesehatan kulit pria kantoran di cuaca panas. Silakan disimak, penting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close