Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Tip Memaksimalkan Konten Live Streaming di SnackVideo

Jumat, 24 November 2023 – 07:51 WIB
5 Tip Memaksimalkan Konten Live Streaming di SnackVideo - JPNN.COM
SnackVideo membagikan 5 tip untuk memaksimalkan konten live streaming agar menarik. Foto: SnackVideo

jpnn.com, JAKARTA - Platform media sosial SnackVideo ikut memberi dukungan kepada para pelaku UMKM dalam penggunaan konten video pendek untuk mengoptimalkan promosi bisnis.

Video pendek yang kreatif juga dapat menjangkau lebih banyak orang dan berujung pada peningkatan penjualan produk maupun jasa.

Head of Marketing SnackVideo Indonesia Dina Bhirawa mengatakan jika UMKM dapat memanfaatkan dengan tepat melalui konten-konten informatif dan menarik, promosi makin efektif.

"Terutama dalam menarik perhatian dan menumbuhkan curiosity konsumen terhadap produk maupun jasa," ujar Dina Bhirawa, dalam keterangannya, Jumat (24/11).

Dina mengatakan salah satu strategi berwirausaha yang saat ini sedang tren melalui platform video pendek dan banyak dilakukan oleh pelaku UMKM adalah live streaming.

Live streaming tak hanya untuk meningkatkan kunjungan konsumen secara online, tetapi membangun komunikasi dengan konsumen melalui fitur live chat, bahkan mendorong penjualan.

"Sama seperti video pendek, live streaming juga membutuhkan konsep yang kreatif dan persiapan yang matang agar dapat memberi hasil yang diharapkan," tutur Dina.

Saat mempersiapkan live streaming di SnackVideo, UMKM harus memperhatikan hal-hal berikut:

SnackVideo membagikan 5 tip untuk memaksimalkan konten live streaming agar menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close