Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Tip Mudik dan Lebaran, Biar Kantong Enggak Bolong

Minggu, 07 April 2024 – 07:03 WIB
5 Tip Mudik dan Lebaran, Biar Kantong Enggak Bolong - JPNN.COM
BRI senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik melalui jaringan terluas di seluruh penjuru Indonesia saat mudik. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Mudik di Idulfitri menjadi salah satu momen yang dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik melalui jaringan terluas di seluruh penjuru Indonesia saat mudik.

Bersamaan dengan itu, BRI juga menawarkan berbagai promo sekaligus tip cerdas untuk menyambut mudik dan lebaran tahun ini.

1. Rencanakan Anggaran dengan Cermat

Sebelum memulai perjalanan mudik dan merayakan lebaran, penting untuk membuat rencana anggaran yang detail. Hitung semua biaya yang mungkin timbul, termasuk tiket transportasi, penginapan, makanan, oleh-oleh, dan dana darurat.

Promo spesial dari BRI yang menawarkan diskon hingga 50 persen, cashback hingga 50 persen, dan penawaran beli 1 dapat 2 di berbagai merchant pilihan, masyarakat dapat memanfaatkan penawaran ini untuk menghemat pengeluaran.

2. Pastikan Saldo Uang Elektronik Anda Tercukupi

Bagi pemudik yang menggunakan jalan Tol menuju kampung halaman, tentunya BRIZZI sebagai uang elektronik dapat digunakan mengakses seluruh ruas tol di Indonesia. BRI memberikan kemudahahan dalam proses Top Up BRIZZI yang dapat dilakukan melalui BRImo. BRI juga berkomitmen membuat pemudik semakin nyaman dengan memberikan layanan penjualan kartu BRIZZI di 132 titik rest area.

BRI senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik melalui jaringan terluas di seluruh penjuru Indonesia saat mudik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   BRI  mudik  Lebaran  tip 
BERITA LAINNYA
X Close