Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Warga Tangerang Tewas Usai Pesta Miras

Rabu, 26 Agustus 2020 – 11:52 WIB
5 Warga Tangerang Tewas Usai Pesta Miras - JPNN.COM
Ilustrasi miras. Foto: Bea Cukai

jpnn.com, TANGERANG - Minuman keras (miras) oplosan memakan korban jiwa. Lima orang warga Kabupaten Tangerang tewas usai pesta miras.

Kematian lima warga masih diselidiki Polsek Curug.

“Dari hasil pulbaket kami, ada 20 orang yang ikut pesta miras di ruko Fluorence, Panongan, Kabupaten Tangerang,” ujar Kapolsek Curug Kompol MH Panjaitan, Selasa (25/8).

Dia menuturkan saat ini kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Polres Tangerang Selatan, dan sedang mencari identitas warga lainnya yang ikut pesta miras oplosan tersebut.

“Kami masih mencari identitas warga yang ikut minum. Dari lima korban meninggal, tiga merupakan warga Curug, dua warga Panongan,” jelasnya.

Menurutnya, berdasarkan keterangan petugas keamanan ruko, pesta minum keras itu dilakukan sekitar 20 orang pada Sabtu (22/8) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

“Keterangan sekuriti ruko, orang-orang sudah kumpul di ruko sejak pukul 22.00 malam. Sudah diperingati sekuriti, tapi tidak pergi dan mereka baru bubar sekitar pukul 07.00 WIB pada Minggu paginya,” katanya.

Dari 20 orang yang diduga melakukan pesta miras tersebut, lima orang meninggal di antaranya Miftahul Aulia, Rizki Akbar, Yogi Sakita Laksana (warga Curug), sementara dua lainnya, Ricardo Fernande dan Abdul Barkah (warga Panongan).

Minuman keras (miras) oplosan memakan korban jiwa. Lima orang warga Kabupaten Tangerang tewas usai pesta miras.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close