Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Zodiak Ini Bisa Bikin Pasangan Nyaman, Bahagia, Tertawa

Sabtu, 29 Desember 2018 – 08:41 WIB
5 Zodiak Ini Bisa Bikin Pasangan Nyaman, Bahagia, Tertawa - JPNN.COM
Romantis. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Zodiak dipengaruhi tanggal dan bulan lahir yang umumnya bisa membentuk karakter seseorang. Biasanya ada zodiak-zodiak tertentu yang memiliki sifat universal.

Artinya, zodiak tersebut bisa cocok dengan siapa saja, fleksibel, dan terbuka. Itulah sebabnya mereka biasanya mampu membuat pasangannya nyaman dan bahagia. Misalnya saja Taurus, Leo, Aquarius, Pisces, dan Virgo.

"Memang pembawaan mereka bisa membuat orang lain nyaman. Murah senyum, supel, hangat. Tak hanya sama pasangan, teman mereka pun bisa bahagia saat bersama mereka," kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin, kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Taurus

Taurus sosok yang hangat dan romantis. Mereka tahu bagaimana memanjakan pasangan. Terkadang royal dengan materi atau hadiah sehingga pasangan merasa bahagia. Sentuhannya juga lembut dan membuat pasangannya lebih nyaman

Leo

Leo sosok yang humoris dan jujur. Sehingga Leo bisa membuat pasangan bahagia bersamanya dengan caranya. Pasangan akan dibuat tertawa bahagia bersamanya.

Aquarius

Dalam memilih pasangan, ada baiknya dipertimbangkan berdasarkan zodiaknya karena zodiak terkait karakter seseorang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close