Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

50 Persen Tenda Terpasang di Arafah

Selasa, 09 November 2010 – 14:31 WIB
50 Persen Tenda Terpasang di Arafah - JPNN.COM
MEKKAH - Persiapan menjelang wukuf di Padang Arafah terus menggeliat. Panitia haji Indonesia bersama panitia dari Kerajaan Arab Saudi mengebut pemasangan tenda-tenda di lokasi puncak ritual ibadah haji tersebut. Meski lima hari lagi puncak haji, namun 50 persen tenda sudah berdiri.

Lokasi wukuf jemaah haji asal Indonesia berada di maktab 44. Jemaah Indonesia bersebelahan dengan jemaah Malaysia, Brunei Darussalam, dan negara-negara Asia lainnya. Pemerintah Kerajaan Arab memberikan space kepada 221 ribu jemaah Indonesia untuk menunaikan puncak rukun Islam kelima itu di bagian Selatan, atau di belakang lokasi tenda jemaah asal Eropa. 

Selain pemasangan tenda, kesibukan juga tampak di bagian pemasangan listrik dan pengeras suara. Beberapa bendera tampak di sejumlah lokasi. Saat wukuf, jemaah akan berada di bawah tenda atau berada di atas bumi secara langsung.(gus/jpnn)

MEKKAH - Persiapan menjelang wukuf di Padang Arafah terus menggeliat. Panitia haji Indonesia bersama panitia dari Kerajaan Arab Saudi mengebut pemasangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close