Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

50 Tahun di Indonesia, Isuzu Terus Bertumbuh di Pasar Kendaraan Komersial

Jumat, 26 Juli 2024 – 15:59 WIB
50 Tahun di Indonesia, Isuzu Terus Bertumbuh di Pasar Kendaraan Komersial - JPNN.COM
Booth 50th Isuzu di GIIAS 2024. Foto: IAMI

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Memasuki tahun 2024, Isuzu siap menuju 50 tahun eksistensi di Indonesia dan melanjutkan komitmen sebagai 'Real Partner, Real Journey'.

Isuzu memulai perjalanannya sejak 1937 di Jepang dengan memproduksi mesin diesel berpendingin pertama di dunia.

Sepak terjang Isuzu membangun bisnisnya di Indonesia dimulai pada 1974, dan berhasil menyita perhatian masyarakat dengan kendaraan pick up Isuzu TLD.

Selain produk-produk yang berkualitas dan bisa diandalkan, Isuzu menjaga kualitas pelayanannya di tingkat tertinggi demi melayani konsumen di Indonesia.

Sejak 2006, Isuzu Indonesia aktif berpartisipasi dalam kompetisi mekanik Isuzu seluruh dunia, I1-Grand Prix dan konsisten berada pada urutan teratas ajang bergengsi tersebut serta mendapatkan Triple Star pada After Sales Award.

Pada 2008, PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memfokuskan arah bisnisnya di Indonesia pada industri kendaraan komersial.

Langkah strategis itu diambil untuk kembali kepada akar utama bisnis Isuzu, sebagai produsen kendaraan komersial terkemuka.

Keseriusan PT. IAMI di segmen kendaraan komersial kemudian ditunjukkan dengan pengembangan kendaraan khusus, yang diperuntukan pasar Indonesia dan sejumlah negara lainnya.

Memasuki usia 50 tahun berbisnis di pasar otomotif Indonesia, Isuzu sukses bertumbuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA