Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

55 Mahasiswa Mendapatkan Beasiswa dari Daewoong Foundation

Jumat, 03 September 2021 – 17:56 WIB
55 Mahasiswa Mendapatkan Beasiswa dari Daewoong Foundation - JPNN.COM
Mahasiswa menerima beasiswa dari Daewoong Foundation. Foto: dok Daewoong

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 55 mahasiswa mendapatkan program beasiswa dari perusahaan farmasi asal Korea, Daewoong Foundation.

Mereka terpilih dari total 195 pelamar yang berasal Universitas Indonesia (UI) dan Institut Teknologi Bandung (ITB) melalui kontes ide.

Evaluasi itu dilakukan berdasarkan kreativitas dan potensi masing-masing kandidat.

Head of Daewoong Global Operation Center Cho Joong Yeon mengatakan pihaknya berharap bisa memberikan kontribusi bagi sektor kesehatan Indonesia dengan terus menemukan dan membina talenta-talenta unggulan di Indonesia melalui program beasiswa Daewoong.

“Kami menantikan potensi pertumbuhan penerima beasiswa ini di masa depan," ungkapnya dalam siaran persnya, Jumat (3/9).

Penerima berhak mendapatkan beasiswa senilai Rp 14 juta. Mereka mendapatkan dukungan dalam proses kerja dengan menerima rekomendasi perusahaan yang sesuai dengan karirnya.

Selain itu, mahasiswa terpilih diberikan poin tambahan untuk penerima beasiswa yang berkeinginan bergabung dengan Daewoong Group setelah lulus.

Joong Yeon menambahkan akan mendapat prioritas lebih bagi penerima beasiswa dalam program pelatihan atau program perekrutan yang dibuat.

Sejak 2013, Daewoong Foundation mendukung 530 mahasiswa melalui beasiswa senilai Rp 5.911 miliar untuk membina bakat-bakat generasi muda dari universitas ternama di Indonesia seperti UI, ITB, UNAIR dan Padjajaran, yang sejalan dengan visi dan bisnis masa depan Daewoong Group.

Sebanyak 55 mahasiswa mendapatkan program beasiswa dari perusahaan farmasi asal Korea, Daewoong Foundation.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close