Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

56 Insan Olahraga di Tangerang Dapat Penghargaan dari Bupati

Selasa, 19 September 2017 – 20:13 WIB
56 Insan Olahraga di Tangerang Dapat Penghargaan dari Bupati - JPNN.COM
Ahmed Zaki Iskandar. Foto: Radar Banten

jpnn.com, TANGERANG - Sebanyak 47 atlet dan sembilan pelatih dari berbagai cabang olahraga di Kabupaten Tangerang menerima penghargaan dari Bupati Ahmed Zaki Iskandar.

Penghargaan kepada insan olahraga ini diberikan dalam peringatan hari olahraga nasional (Haornas) ke-34 tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara, Selasa (19/9).

Secara simbolis penghargaan itu diserahkan kepada Acip (atlet peraih emas cabang olahraga renang), Munanto (atlet peraih perak pada cabang tenis meja tuna netra), Habibi (atlet peraih perunggu cabang olahraga atletik).

Sementara penghargaan kepada pelatih diserahkan secara simbolis kepada Juni (pelatih atlet peraih medali emas cabang olahraga renang), Jumadi (pelatih atlet peraih perak cabang olahraga tenis meja tuna netra), Rohim (pelatih atlet peraih medali perunggu cabang olahraga atletik).

Sedangkan Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin mendapatkan penghargaan sebagai tokoh olahraga tradisional. “Semoga dengan pemberian penghargaan ini prestasi olahraga di Kabupaten Tangerang terus meningkat,” ujar Bupati Zaki.

Saat ini berbagai fasilitas olahraga terus didukung ketersediaannya, misalnya stadion mini yang akan dibangun di 29 kecamatan.

Dalam kesempatan itu, kegiatan juga dirangkai dengan peringatan hari perhubungan nasional (Hahubnas) tingkat Kabupaten Tangerang. “Saya atas nama Pemkab Tangerang mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh insan-insan perhubungan Indonesia khususnya yang berada diwilayah Kabupaten Tangerang atas segala bentuk dedikasi, pengabdian, serta kerjasama yang telah terjalin baik selama ini,” ungkapnya.

Zaki berharap, semua aparatur perhubungan di Kabupaten Tangerang mampu meningkatkan etos, melaksanakan tugas dan fungsi sebagai abdi masyarakat agar dapat memenuhi pelayanan transportasi dengan baik. (adk/jpnn)

Penghargaan kepada insan olahraga ini diberikan dalam peringatan Haornas.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close