Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

6 Bulan Menikah Selalu Dibandingkan dengan Mantan, Suryo Kesal Lalu Habisi Nyawa Sang Istri, Sadis!

Kamis, 12 November 2020 – 22:35 WIB
6 Bulan Menikah Selalu Dibandingkan dengan Mantan, Suryo Kesal Lalu Habisi Nyawa Sang Istri, Sadis! - JPNN.COM
Akhmad Suryo Putra Nugroho alias Abdul Kohar. Foto: Radar Pekalongan

jpnn.com, BATANG - Ahmad Suryo Saputro alias Abdul Kohar, 29, pelaku pembunuhan Siti Anisah, 24, istri yang sedang hamil 5 bulan, memberikan pengakuan mengejutkan.

Suryo mengaku sakit hati dan dendam kepada sang istri, karena sejak menikah 6 bulan lalu, ia selalu dibanding-bandingkan dengan mantan pacar Siti Anisah.

Puncaknya, Suryo membunuh istrinya itu di rumah saudaranya di Desa Terban, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, Jawa Tengah pada Sabtu (7/11/2020).

Warga Desa Depok, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang ini menganiaya istrinya hingga pingsan. Kemudian, korban dibawa ke kamar mandi dan kepalanya dibenamkan ke dalam ember yang berisi air.

Suryo kini harus mendekam di balik jeruji besi setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan terhadap istrinya sendiri.

Suryo mengatakan, dia telah memendam rasa cemburu dan sakit hati sejak awal menikah karena sering dibanding-bandingkan dengan mantan pacar korban.

“Saya selalu dibanding-bandingkan dengan mantan pacarnya yang dulu, sehingga timbul rasa cemburu. Dan akhirnya puncaknya terjadi pada saat kejadian itu,” ucap Suryo, Rabu (11/11).

Akibat rasa cemburu dan selalu dibanding-bandingkan, Suryo dan istrinya terlibat cekcok pada Jumat (6/11/2020) malam.

Ahmad Suryo Saputro alias Abdul Kohar, 29, pelaku pembunuhan Siti Anisah, 24, istri yang sedang hamil 5 bulan, memberikan pengakuan mengejutkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close