Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

6 Fakta Kasus Pak RT Berdebat dengan Pengemudi Mobil di Bekasi, Nomor 5 Mencengangkan

Selasa, 13 September 2022 – 09:31 WIB
6 Fakta Kasus Pak RT Berdebat dengan Pengemudi Mobil di Bekasi, Nomor 5 Mencengangkan - JPNN.COM
Ketua RT 1 Yosharman yang berdebat dengan pengendara mobil gegara tak mau mundur di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Senin (12/9). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, KOTA BEKASI - Video perdebatan seorang pria dengan pengemudi mobil di pinggir Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, viral di media sosial.

Dalam video itu, seorang pria yang diduga ketua RT meminta pengemudi mobil memundurkan sedikit kendaraannya.

Mobil Toyota Kijang Innova berpelat nomor B 1398 KYP yang diparkir tersebut diduga menutup atau menghalangi akses keluar masuk jalan warga setempat.

Berikut deretan fakta kasus tersebut:

1. Komentar Mahfud MD

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengatakan polisi harus segera menindaklanjuti peristiwa itu jika benar terjadi.  

"Ini beneran atau konten sandiwara buatan? Kalau ini sungguhan, maka polisi harus mengambil tindakan. Itu ada nomor mobilnya B 1398 KYP. Masak, arogansinya seperti itu. @DivHumas_Polri," tulis Mahfud MD dalam akunnya di Twitter, Minggu (11/9).

2. Pengemudi mobil mengaku polisi

Deretan fakta soal perdebatan seorang pria dengan pengemudi mobil di pinggir Jalan Raya Jatiwaringin, Kota Bekasi, viral di media sosial, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close