Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

6 Hal Penting Dilakukan agar Suami-Istri Puas Bercinta

Rabu, 26 Februari 2014 – 15:42 WIB
6 Hal Penting Dilakukan agar Suami-Istri Puas Bercinta - JPNN.COM

jpnn.com - Semua pasangan suami istri pasti ingin kehidupan rumah tangganya harmonis. Untuk mencapai keinginan tersebut, salah satu kuncinya yakni dengan terjaganya kualitas hubungan intim mereka.

Oleh karena itu, Judy Dutton, penulis 'How We Do It: How the Science of Sex Can Make You a Better Lover' melakukan wawancara dengan pakar seks dan menganalisa studi untuk menyimpulkan enam langkah yang bisa dilakukan agar pasutri sama-sama terpuaskan di ranjang

1. Rutin dayagunakan otak dan fisik bersama-sama

Pilihlah aktivitas yang bisa merangsang otak sekaligus fisik anda misalnya menari atau memasak. Peneliti di Stony Brook University, New York menemukan bahwa scan otak pasangan yang jatuh cinta setelah 20 tahun menikah memiliki aktivitas saraf yang sama dengan pasangan yang baru jatuh cinta.

Hal itu bisa terjadi dengan menjaga kadar dopamin dalam otak.

"Canya yakni dengan melakukan kegiatan bersama untuk menipu otak nda agar jatuh cinta lagi. Dengan begitu nda berdua bisa makin intim dan hubungan di ranjang bisa makin memuaskan," kata Dutton, seperti dilansir laman iVillage, Selasa (25/2).

2. Lakukan secara spontan

Para peneliti menemukan bahwa wanita bisa terangsang secara fisik layaknya pria melihat materi seksual secara eksplisit. Meskipun, kadang wanita juga terangsang saat melihat konten prono karena aliran darah ke vagina mereka meningkat.

Semua pasangan suami istri pasti ingin kehidupan rumah tangganya harmonis. Untuk mencapai keinginan tersebut, salah satu kuncinya yakni dengan terjaganya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA