Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

6 Pengunjung THM yang Dirazia Bobby Positif Narkoba, Begini Nasib Mereka Sekarang

Senin, 15 November 2021 – 15:59 WIB
6 Pengunjung THM yang Dirazia Bobby Positif Narkoba, Begini Nasib Mereka Sekarang - JPNN.COM
Wali Kota Medan Bobby Nasution (ketiga berdiri) ikut membubarkan pengunjung di salah satu tempat hiburan malam di Medan, Sabtu (13/11/2021) malam. ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan

jpnn.com, MEDAN - Razia gabungan Pemko Medan bersama TNI/Polri dan Satpol PP di tempat hiburan malam (THM), ditemukan sebanyak enam pengunjung positif narkoba.

Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan keenam pengunjung tersebut diamankan dari salah satu ruangan karaoke.

"Ada satu lokasi tempat hiburan di Jalan Abdullah Lubis, setelah kami lakukan pemeriksaan di salah satu ruang karaoke setelah di cek hasil urinenya positif. Jadi dari hasil pemeriksaan ada enam orang pengunjung yang hasilnya positif," kata AKBP Irsan, Senin (15/11).

Saat ini, katanya, keenam pengunjung tersebut sudah diamankan di Mapolrestabes Medan untuk diambil keterangannya.

"Kami dalami yang bersangkutan mendapatkan narkotikanya dari mana," ujarnya.

Mantan Kapolres Mandailing Natal itu menyebut berdasarkan pengakuan keenam pengunjung tersebut, mereka mendapat barang haram itu dari luar tempat hiburan.

"Dari pengakuan sementara dari luar, tetapi masih didalami apakah dapatnya dari luar atau bagaimana sedang didalami oleh penyidik," ucapnya.

Selain membawa keenam pengunjung tersebut, pihaknya juga membawa manajer tempat hiburan malam itu ke Mapolrestabes Medan. 

Razia gabungan Pemko Medan bersama TNI/Polri dan Satpol PP di tempat hiburan malam (THM), ditemukan sebanyak enam pengunjung positif narkoba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close