Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

6 Posisi Bercinta di Kamar Mandi ini Patut Anda Coba

Selasa, 05 April 2016 – 12:56 WIB
6 Posisi Bercinta di Kamar Mandi ini Patut Anda Coba - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - BERCINTA tak harus selalu di tempat tidur. Ada berbagai tempat alternatif untuk mengatasi kebosanan ketika bercinta. Salah satu lokasi favorit yang patut Anda coba yakni di kamar mandi.

Namun, tak sedikit pasangan yang masih ragu untuk bercinta di kamar mandi, karena menghindari risiko yang lebih tinggi, seperti terpeleset. Eits, jangan khawatir, bila Anda mengetahui trik-triknya maka Anda dan pasangan akan sukses bercinta di kamar mandi, seperti dilansir laman Yourtango, Senin (4/4).

1. Gaya Superman.

Wanita meletakkan lengannya di leher sang pria dan memeluk erat si dia, sementara sang pria menggerakan kakinya dan memegang pantat sang wanita sambil melakukan penetrasi.

2. Posisi duduk.

Pria duduk di bak mandi dengan kaki terentang (atau lutut sedikit ditekuk) dan wanita duduk di atasnya sambil membelakangi dia untuk mengontrol tempo dan irama.

3. Under arrest.

Wanita menyebar kaki dan lengannya sehingga tubuhnya membentuk sebuah bentuk X. Sang pria kemudian melakukan penetrasi sambil menekan tangan sang wanita.

BERCINTA tak harus selalu di tempat tidur. Ada berbagai tempat alternatif untuk mengatasi kebosanan ketika bercinta. Salah satu lokasi favorit yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close