Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

6 Tahun Serumah Waria, Pria Ini Menyodomi 17 Bocah

Selasa, 19 Maret 2013 – 19:15 WIB
6 Tahun Serumah Waria, Pria Ini Menyodomi 17 Bocah - JPNN.COM
PASARWAJO -- Sedikitnya 17 anak dibawah umur yang masih duduk dibangku SD dan SMP menjadi korban pencabulan dan sodomi. Pelaku belakangan diketahui bernama La Caba (58) yang kesehariannya berkebun di Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Tindakan tidak senonoh yang dilakukan tersangka terungkap setelah salah seorang korban YY (13) didampingi keluarganya melaporkan perbuatan bejat tersangka di Mapolsek Pasarwajo. Atas laporan tersebut, selanjutnya anggota unit reskrim Polsek Pasarwajo langsung bergerak menciduk pelaku di kediamannya di Desa Wasaga Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton.

   

Kapolsek Pasarwajo, Iptu Rony Tirtana menjelaskan berdasarkan hasil pengembangan yang dilakukan pihak kepolisian, terungkap sedikitnya 17 orang telah menjadi korban perbuatan sodomi yang dilakukan tersangka.

"Korban rata-rata masih dibawah umur dengan usia antara 11 sampai 15 tahun. Kasusnya kini sudah kami tangani dan sementara dalam proses penyidikan oleh penyidik unit reskrim Polsek Pasarwajo," kata Rony seperti dilansir Kendari Pos (JPNN Group), Selasa (19/3).

   

PASARWAJO -- Sedikitnya 17 anak dibawah umur yang masih duduk dibangku SD dan SMP menjadi korban pencabulan dan sodomi. Pelaku belakangan diketahui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA