Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

60 WNI Berhasil Dievakuasi KBRI Roma

Senin, 16 Januari 2012 – 10:06 WIB
60 WNI Berhasil Dievakuasi KBRI Roma - JPNN.COM
PERKEMBANGAN terbaru disampaikan Kementerian Luar Negeri terkait insiden kapal pesiar mewah. Direktur Informasi Media Kemenlu P.L.E Priatna tadi malam menyampaikan, 60 dari 170 WNI sudah berhasil diungsikan ke hotel.

Dari 60 WNI yang berhasil diungsikan tersebut, Priatna mengatakan ada dua WNI yang dikabarkan masuk rumah sakit karena cidera. "Tapi sekarang sudah keluar rumah sakit," kata dia tadi malam.

Priatna tidak hafal kedua nama WNI yang sempat dirawat karena cidera tersebut. Ia hanya mengatakan, dari seluruh WNI yang berhasil dievakuasi itu ada empat WNI perempuan. "Sebagian besar memang laki-laki," tandasnya.

Seluruh WNI yang sementara ini berhasil dievakuasi ditempatkan di beberapa hotel yang terpisah. Yaitu Hotel Fattoria la Principina dan Hotel Nuovo Pareto. Hotel ini berada di Provinsi Grosseto, wilayah Toscana. Lokasi itu sekitar 3 jam dari tempat kejadian.

PERKEMBANGAN terbaru disampaikan Kementerian Luar Negeri terkait insiden kapal pesiar mewah. Direktur Informasi Media Kemenlu P.L.E Priatna tadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close