Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

600 Doktor Manajemen UNJ Siap Berkontribusi Mengembangkan SDM Unggul

Minggu, 11 April 2021 – 05:45 WIB
600 Doktor Manajemen UNJ Siap Berkontribusi Mengembangkan SDM Unggul - JPNN.COM
Presidium IKADIM UNJ Jazuli Juwaini. Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Doktor Ilmu Manajemen Universitas Negeri Jakarta (IKADIM UNJ) mengadakan pengukuhan dan rapat kerja nasional (rakernas) guna menetapkan pengurus dan program kerja strategis untuk turut serta mengembangkan sumber daya manusia unggul Indonesia, di Hotel Sahid Jaya Jakarta, Sabtu (10/4).

Rakernas IKADIM UNJ ini mengangkat tema “SDM Unggul, Manajemen Unggul, Indonesia Maju”.

IKADIM UNJ mengukuhkan presidium dan pengurus organisasi periode 2001-2025.

Sebagai Presidium terpilih ialah Dr. Sri Puguh Budi Utami, Bc.I.P., M.Si.; Dr. H. Jazilul Fawaid, S.Q., M.A.; Dr. H. Jazuli Juwaini, Lc., M.A.; dan Dr. Johansyah Anwa, S.E., MBA, CDAF., CAAP.

Dalam konferensi pers presidium, IKADIM UNJ manyatakan bahwa SDM dan manajemen unggul merupakan faktor utama kemajuan bangsa dan negara.

Untuk itu, 600-an doktor ilmu manajemen UNJ siap bekerja sama dan berkolaborasi dengan elemen bangsa lainnya baik di dunia pendidikan, pemerintahan, swasta, maupun masyarakat sipil untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 yang bertepatan dengan 100 tahun kemerdekan NRKI. 

Menurut Presidium Jazuli Juwaini, Indonesia adalah bangsa besar dengan kekayaan sumber daya alam yang melimpah.

Namun, lanjut dia, di balik kekayaan alam yang melimpah tersebut jujur diakui belum dapat menjadikan Indonesia sebagai negara maju.

Jazuli Juwaini menyatakan doktor manajemen UNJ siap berkolaborasi dan berkontribusi mengembangkan SDM unggul untuk membangun bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close