Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

7 Film Pilihan Hadir di KlikFilm Sepanjang Maret 2021

Jumat, 05 Maret 2021 – 18:12 WIB
7 Film Pilihan Hadir di KlikFilm Sepanjang Maret 2021 - JPNN.COM
Film-film pilihan yang tayang di Klikfilm. Foto: Klikfilm

jpnn.com, JAKARTA - Platform digital KlikFilm menayangkan sederet film Naomi Watts hingga nominasi Oscar 2021 sepanjang Maret.

Sebanyak 7 judul film andalan yang hadir ialah Fear of Rain, Dreamcather, Archenemy, The Devil Bellow, Jallikattu, Becky, dan Penguin Bloom.

Direktur KlikFilm Frederica mengatakan, film-film tersebut telah melalui proses kurasi. Film-film tersebut dipastikan belum tayang di bioskop Indonesia.

“Film Fear Of Rain, Dream Catcher, The Devil Bellow, dan Penguin Bloom yang diperankan aktris senior peraih Academy Award, Naomi Watts, baru dirilis tahun ini di dunia, dan di Indonesia. Sedangkan Archenemy dan Becky dirilis tahun 2020 lalu," kata Frederica dalam keterangan tertulis, Jumat (5/3).

Film India, Jallikattu yang diangkat dari cerita pendek berjudul Maoist karya Hareesh ini menjadi spesial, karena masuk dalam nominasi Piala Oscar 2021 untuk kategori Best Internasional Feature Film.

Sedangkan film Pinguin Bloom, selain diangkat dari kisah nyata, film ini diperankan oleh aktris Naomi Watts yang pada 2003 berhasil meraih Academy Award.

Berikut sinopsis film-film andalan di KlikFilm:

JalliKattu

KlikFilm menayangkan sederet film Naomi Watts hingga nominasi Oscar 2021 sepanjang Maret.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close