Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

7 Hal yang Bikin Gairah Bercinta Suami Hilang

Senin, 24 Maret 2014 – 14:32 WIB
7 Hal yang Bikin Gairah Bercinta Suami Hilang - JPNN.COM
7 Hal yang Bikin Gairah Bercinta Suami Hilang. Getty Images

jpnn.com - Ketika sedang bercinta, wajar jika pasangan suami istri saling berbicara satu sama lain. Terutama bagi istri, sebaiknya perhatikan lagi apa yang akan anda bicarakan dengan suami ketika bercinta.

Sebab, ada beberapa perkataan yang sering dikatakan istri secara tidak sengaja dan justru bisa membuat gairah bercinta suami menurun.

1. Kapan kamu akan mencapai klimaks

"Daripada mengatakan kapan suami akan mencapai klimaks, ada baiknya istri justru berkata bahwa ia benar-benar ingin melihat pasangannya mencapai klimaks. Dengan begitu, ia akan merasa bahwa apa yang dilakukan bisa membawa kesenangan pada anda, padahal kalimat itu secara tidak langsung terkesan memaksa ia untuk segera menyelesaikan kegiatan bercinta," kata pembawa acara radio Sex Mith Emily, Emily Rose, seperti dilansir laman Red Book, Minggu (23/3).

2. Anak kita sepertinya terbangun, ayo kita cek

Meski pria akhirnya menuruti ajakan anda untuk mengecek kamar tidur anak, tapi sebetulnya di situlah ia merasa kecewa karena nda tidak terlalu menghargai waktu nda berdua. Apalagi jika ternyata si kecil tidak bangun dari tidurnya, hal itu bisa mendadak membuat pria malas lanjut bercinta.

3. Tahi lalatmu itu tidak berbahaya

Memang memperhatikan kondisi fisik suami penting dilakukan istri. Tapi jangan lakukan itu ketika anda berdua tengah bercinta. Katakan kondisi tubuh suami yang membuat anda khawatir setelah bercinta. Misalnya saja tahi lalat. Jika anda khawatir keberadaan tahi lalat tersebut jadi indikasi kanker kulit, bicarakan hal itu setelah anda bercinta.

Ketika sedang bercinta, wajar jika pasangan suami istri saling berbicara satu sama lain. Terutama bagi istri, sebaiknya perhatikan lagi apa yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close