Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

7 Perintah Megawati Soekarnoputri, Perhatikan yang Pertama

Kamis, 08 Juni 2023 – 19:23 WIB
7 Perintah Megawati Soekarnoputri, Perhatikan yang Pertama - JPNN.COM
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat penutupan Rakernas III PDIP, Jakarta, Kamis (8/6). Foto: Ricardo

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengeluarkan tujuh perintah harian untuk kader PDIP.

Bu Mega menyampaikannya saat penutupan Rakernas III parpol berlambang banteng moncong putih itu di Sekolah Partai, Jakarta Selatan, Kamis (6/8).

"Pada kesempatan yang baik ini, saya sampaikan perintah harian Ketua Umum untuk dilaksanakan dengan penuh kedisiplinan," kata putri Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno itu.

Megawati memerintahkan para kader menguatkan kerja gotong royong Tiga Pilar Partai bersama pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-KH Ma'ruf Amin dalam memerangi kemiskinan ekstrem.

Megawati juga memerintahkan kepada kader dan fungsionaris PDIP menjaga tahapan pemilu dengan detail, termasuk menyiapkan juru kampanye terbaik.

"Siapkan saksi yang militan dengan kecakapan tinggi, dan ketuklah pintu-pintu rakyat melalui gerakan door to door," lanjut Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) itu.

Perintah ketiga, kader dan fungsionaris PDIP harus turun ke bawah bersama rakyat. 

"Satukan jiwamu, hatimu, dan segenap akal budimu, dengan menyatu dengan rakyat. Itulah syarat terpenting menang pemilu," kata Megawati.

Bu Megawati mengeluarkan 7 perintah harian untuk kader dan fungsionaris PDIP. Silakan disimak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close