Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

7 Rekomendasi Taman di Jakarta, Suasananya Hijau, Bisa Piknik Gratis

Sabtu, 30 September 2023 – 06:13 WIB
7 Rekomendasi Taman di Jakarta, Suasananya Hijau, Bisa Piknik Gratis - JPNN.COM
Salah satu taman di Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Taman menjadi salah satu alternatif tempat rekreasi dan berolahraga bagi masyarakat. Tak hanya anak-anak, remaja, dan para orang tua senang menghabiskan waktu bersantai di taman yang bernuansa hijau.

Bagi warga DKI Jakarta, ada berbagai taman yang menarik untuk dikunjungi, cocok untuk berakhir pekan.

Berikut adalah beberapa rekomendasi taman di Jakarta:

1. Taman Menteng

Terletak di kawasan Menteng, taman ini merupakan salah satu taman terkenal di Jakarta. Taman ini menawarkan suasana hijau yang menyegarkan dan cocok untuk berjalan-jalan santai.

2. Taman Suropati

Taman ini juga terletak di kawasan Menteng dan sering digunakan sebagai tempat berkumpul, berolahraga, atau sekadar duduk-duduk santai. Terdapat patung pahlawan nasional, Diponegoro, di tengah taman.

3. Taman Lapangan Banteng

Terletak di sebelah utara Monas (Monumen Nasional), taman ini merupakan salah satu taman kota tertua di Jakarta. Di sini Anda bisa menemukan patung Gajah Mada yang terkenal.

4. Taman Langsat

Terletak di daerah Kebayoran Baru, taman ini menawarkan area bermain anak-anak, lapangan untuk piknik, dan hamparan rumput yang luas untuk bersantai.

5. Taman Ayodya

Terletak di daerah Blok M, taman ini adalah tempat yang nyaman untuk berjalan-jalan, berolahraga, atau duduk-duduk santai.

Taman menjadi salah satu alternatif tempat rekreasi dan berolahraga bagi masyarakat. Tak hanya anak-anak, remaja, dan para orang tua senang menghabiskan waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close