Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

7 Stafsus Jokowi dari Kaum Milenial, Ernest Prakasa: Ini Keren Banget!

Jumat, 22 November 2019 – 19:23 WIB
7 Stafsus Jokowi dari Kaum Milenial, Ernest Prakasa: Ini Keren Banget! - JPNN.COM
Ernest Prakasa. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komedian sekaligus sutradara Ernest Prakasa, mengomentari penunjukan staf khusus Presiden Jokowi. Dia memuji pemilihan tujuh stafsus yang berasal dari kalangan anak muda kaum milenial. 

"Ini keren banget," tulis Ernest Prakasa lewat akun Twitter miliknya.

Sutradara Imperfect itu berharap ketujuh stafsus presiden Jokowi itu, bisa memberi sumbangsih. Terutama kontribusi untuk kemajuan bangsa.

"Semoga 7 anak muda berprestasi ini bisa berkontribusi bagi bangsa. Good luck guys," sambung Ernest Prakasa.

Kepemimpinan Presiden Jokowi pada periode kedua ini mengangkat 7 orang staf khusus. Ketujuh orang itu berasal dari kalangan muda mudi alias milenial. 

Dari profil singkatnya, ketujuh anak muda mudi ini merupakan generasi hebat dan berprestasi di bidang masing-masing. Hal ini dibuktikan dengan inovasi dan terobosan yang telah mereka perbuat demi kemajuan bangsa dan negara.

Tujuh stafsus Jokowi yakni Adamas Belva Syah Devara, Putri Indahsari Tanjung, Andi Taufan Garuda Putra, Ayu Kartika Dewi, Gracia Billy Mambrasar, Angkie Yudistia, dan Aminuddin Ma'ruf.

Kehadiran 7 stafsus presiden diharapkan dapat mendorong kemajuan ekonomi, teknologi, pendidikan, kesehatan, dan sumber daya manusia. (mg3/jpnn)

Komedian sekaligus sutradara Ernest Prakasa, memuji pemilihan 7 stafsus Presiden Jokowi, yang berasal dari kalangan milenial.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close