Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

7 Tahun, Ayah Cabuli Anak Sendiri

Rabu, 13 April 2011 – 04:48 WIB
7 Tahun, Ayah Cabuli Anak Sendiri - JPNN.COM
KARAWANG - Sejak berumur 12 tahun, Bunga (19) -nama samaran- melayani nafsu berahi ayah kandungnya sendiri. Siswi di salah satu SMA di Karawang itu terpaksa memuaskan hasrat laki-laki berinisial S (55)  yang pernah menjadi Babinsa itu.

Kejadian ini terungkap setelah Bunga berkunjung ke rumah teman sekolahnya tengah malam. Orang tua teman Bunga menaruh curiga karena tak biasanya, ada orang bertamu pukul 00.00 WIB. Apalagi ditubuh Bunga terlihat luka lebam yang berwarna biru.

Junaedi dan istrinya, orang tua teman Bunga, akhirnya mendekati Bunga dan membujuknya untuk bercerita soal masalah yang dideritanya. Korban yang merasa terlindungi lantas menceritakan mulai dari persetubuhan dan penganiayaan dilakukan ayahnya.

Singkat cerita, masalah ini pun sampai ke telinga keluarga Bunga. Awalnya, informasu yang disampaikan Junaedi tidak dipercaya, namun setelah dikonfirmasi ke korban, Paman Bunga akhirnya percaya dan melaporkan kejadian ini ke Polres Karawang.

KARAWANG - Sejak berumur 12 tahun, Bunga (19) -nama samaran- melayani nafsu berahi ayah kandungnya sendiri. Siswi di salah satu SMA di Karawang itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close