Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

7 Tahun Menikah, Shandy Aulia Akhirnya Hamil

Sabtu, 15 Juni 2019 – 10:09 WIB
7 Tahun Menikah, Shandy Aulia Akhirnya Hamil - JPNN.COM
Shandy Aulia-David Herbowo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Shandy Aulia tengah berbahagia lantaran dinyatakan hamil anak pertama dari pernikahan dengan David Herbowo.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Shandy Aulia lewat akun Instagram miliknya @shandyaulia. Setelah lebih dari 7 tahun menanti, dirinya akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertama.

"5 Juni 2019 hari positif kami. Tidak sabar membagikan kebahagiaan kami kepada semua. Ini merupakan perjalanan panjang bagi kami setelah menunggu selama tujuh setengah tahun ini," ungkap Shandy Aulia, Sabtu (15/6).

BACA JUGA: Dituding Mandul, Begini Reaksi Shandy Aulia

Perempuan 31 tahun itu mengaku sangat bersyukur atas karunia yang diberikan Tuhan. Shandy juga tidak sabar untuk merawat dan melihat pertumbuhan bayinya kelak.

"Kami berterima kasih kepada Tuhan atas hadiah yang luar biasa dan memberi kami kepercayaan untuk memiliki satu orang tambahan bagi keluarga kecil kami," ujar pemain film The Doll tersebut.

"Kami sangat gembira dan antusias untuk perjalanan baru menjadi orang tua," sambung Shandy Aulia.

Seperti diketahui, Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada 12 Desember 2011 silam. Sejak saat itu, keduanya pasrah menunggu kehadiran calon buah hati. (mg3/jpnn)

Seperti diketahui, Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada 12 Desember 2011 silam. Sejak saat itu, keduanya pasrah menunggu kehadiran calon buah hati.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close