Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

70 Komunitas UMKM Ramaikan The Sounds Project 2024, Bangkitkan Ekonomi Lokal 

Kamis, 15 Agustus 2024 – 23:10 WIB
70 Komunitas UMKM Ramaikan The Sounds Project 2024, Bangkitkan Ekonomi Lokal  - JPNN.COM
70 komunitas UMKM yang berpartisipasi termasuk Batavia Highball Whizz Soda Mix, varian produk minuman dari Orang Tua Group. Foto: Mesya/JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Festival musik The Sounds Project 2024 yang diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut mulai 9-11 Agustus 2024 di Ecovention & Ecopark Ancol, Jakarta, berjalan meriah.

Gelaran hajatan semacam ini dinilai mampu mendukung ekonomi di sekitarnya.

The Sounds Project 2024 merupakan festival musik tahunan yang diselenggarakan dengan menghadirkan lebih dari 100 musisi lokal hingga internasional.

"Festival ini telah berlangsung selama 7 tahun dengan konsep yang selalu berbeda setiap tahunnya," kata CEO The Sounds Project Gerhana Banyubiru kepada media baru-baru ini. 

Tahun ini, The Sounds Project menghadirkan musisi internasional Neck Deep serta musikus ndonesia dari berbagai genre, termasuk indie, pop, dan rock. Selama tiga hari festival, para artis tampil di lima panggung yang berbeda. 

Hari pertama The Sounds Project 2024, penonton dimanjakan dengan penampilan ciamik band Maliq & D’Essentials, Efek Rumah Kaca x Barasuara, Juicy Luicy, JKT48, hingga Hindia.

Penampilan Neck Depp yang ditunggu-tunggu dan secara mengejutkan sang vokalis tanpa canggung menyinggung isu Palestina yang tengah menjadi sorotan dunia.

Ben Barlow dan kawan-kawannya menyuarakan pesan perdamaian, menyoroti militerisme dan genosida yang terjadi di Palestina saat ini.

70 komunitas UMKM ramaikan The Sounds Project 2024 yang bisa membangkitkan ekonomi lokal 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA