Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

757 Kepri Jaya FC vs Persija: Macan Kemayoran hanya Butuh Hasil Imbang

Kamis, 31 Januari 2019 – 13:39 WIB
757 Kepri Jaya FC vs Persija: Macan Kemayoran hanya Butuh Hasil Imbang - JPNN.COM
Persija Jakarta saat jumpa 757 Kepri Jaya FC di Stadion Patriot, Bekasi, pekan lalu. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Langkah Persija Jakarta dalam babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi 757 Kepri Jaya dipastikan tak berat. Macan Kemayoran hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke 16 besar.

Kemenangan 8-2 di leg pertama di Stadion Patriot, Bekasi, pekan lalu, memastikan Persija tak perlu terlalu ngotot saat jumpa di leg kedua di Stadion Citra Mas, Batam, Kamis, (31/1).

Meski sudah menang besar, Asisten Pelatih Persija Mustaqim memastikan timnya akan tetap maksimal. Komposisi terbaik ucap dia, juga dipersiapkan karena laga ini bukan hanya bertujuan dimaksimalkan untuk di Piala Indonesia saja.

"Bagi kami laga ini penting, ajang pemanasan sebelum tampil di Kualifikasi Liga Champions Asia menghadapi Home United 5 Februari nanti. Itu jadi alasan juga mengapa kami menurunkan skuad terbaik," katanya, Kamis (31/1).

Target Persija di kandang Kepri, ucap Mustaqim, ialah menutup kesalahan di leg pertama. Menurutnya, lini belakang harus lebih mantap sehingga tidak terjadi lagi kebobolan dua gol.

"Kami sudah evaluasi, kami tidak boleh kebobolan dua gol lagi seperti kemarin (leg pertama, red)," tegasnya. (dkk/jpnn)

 

Langkah Persija Jakarta dalam babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi 757 Kepri Jaya dipastikan tak berat. Macan Kemayoran hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke 16 besar.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close